Senin, 01 November 2010

Asyiknya Ngobrol Tanpa Batas Ke Semua Operator !!

Yang namanya Hp/ponsel udah menjadi kebutuhan semua orang, bukan barang mewah lagi saat ini. Hampir setiap detik, menit, jam, orang tak pernah jauh yang namanya dari Hp. Sama seperti saya :), saya pribadi menggunakan hp untuk menelpon keluarga dan teman-teman serta kadang sesekali berkirim sms dengan mereka. Tapi kebanyakan orang mungkin lebih senang menelpon karena keefisienan waktu daripada mengirim sms, harus menunggu sms tersebut dibalas, bagus kalo sebentar langsung dibales, nah kalo sms nya g nyampe gimana atau orang yang bersangkutan sedang berhalangan kan jadi menunggu lama.. xD

Daerah tempat saya termasuk kota kecil, tidak semua sinyal operator menjangkau daerah tempat tinggal saya. Hanya Telkomsel yang memiliki kualitas sinyal paling bagus dan dapat menjangkau ke berbagai pelosok daerah-daerah di seluruh Indonesia. Dulu jangankan tarifnya yang mahal untuk berkomunikasi lewat Hp, paket perdananya pun juga mahal. Tapi tak perlu khawatir lagi saat ini, mau nelpon kapan saja, ke mana saja, dimana saja, tarif nelpon nya murah. Sudah kurang lebih 6 tahun saya menggunakan Simpati karena menurut saya Simpati is the best lah. Bagi pelanggan Telkomsel yang doyan ngobrol seperti saya, Telkomsel menyediakan layanan Talkmania loh!! Pokoknya hanya Telkomsel deh yang mengerti kebutuhan pelanggannya ya seperti kita-kita ini.

Dengan menggunakan Simpati Talkmania, mau ngobrol lama-lama juga ga masalah. Ditambah lagi baru-baru ini Simpati juga mengeluarkan produk barunya Simpati Freedom. Masa hari gini masi dibatas-batasin ini itu, xixixi siapa yang mau, ya ga?? betul3x…makanya pake Simpati Freedom ajah, ga pake ribet dan hemat. Mau nelpon keluarga, sobat, pacar/pasangan atau seluruh teman-teman kamu di seluruh pelosok Indonesia tanpa batas, mau beda operator juga ga masalah. Emang Top banget deh Telkomsel, mengerti kebutuhan seluruh pelanggannya. Hayo buruan deh dan buktikan sendiri!! :)



Kalo sudah beli paket perdananya, buruan aja langsung diaktifin dan hubungin : *999*55#


Simpel kan!yep,, oke deh buktikan sekarang juga Asyiknya nelpon tanpa batas ke semua operator dengan Simpati Freedom :)

Untuk Lebih Jelasnya bisa di lihat DISINI

Asyiknya Ngobrol Tanpa Batas Ke Semua Operator !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

2 komentar: