Rabu, 09 Juni 2010

Lubang besar telan sebuah pabrik


GUATEMALA - Lubang besar dan bulat telah melenyapkan persimpangan jalan di Guatemala City setelah terjadinya badai tropis.

Lubang berdiameter 20 meter dengan kedalam 30 meter tersebut kontan saja membuat takut penduduk setempat, tapi hal tersebut membuat para ahli gelologi berlomba-lomba untuk menelitinya.

Para ahli geologi pun mengatakan bahwa lubang tersebut membentuk sebuah gua di bawahnya, tapi masih belum bisa memastikan apa yang membuat lubang tersebut.

"Ini bukan kesalahan geologi,ini juga bukan merupakan hasil dari gempa bumi," ujar Insinyur Geofisika David Monterroso seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (3/6/2010)lalu.

Lubang besar itu menelan sebuah pabrik, tapi para pekerja pabrik itu dikabarkan tidak ada yang meninggal.

"Orang-orang itu beruntung, mereka meninggalkan pabrik pada pukul 18,00 itu, satu jam sebelum lubang itu mulai terbuka," ujar seorang warga Honora Oliva.

Polisi dan tentara saat ini tengah berjaga-jaga di sekitar lubang untuk mencegah warga yang penasaran untuk mendekat. Sebagian warga yang tinggal di daerah tersebut pun mengungsi, mereka takut lubang tersebut nantinya akan membesar dan menelan rumah-rumah mereka.

Lubang besar telan sebuah pabrik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

0 komentar:

Posting Komentar