Rabu, 09 Juni 2010

Ledakan pipa gas di AS, 3 Tewas


WASHINGTON - Sebuah fasilitas gas alam di Texas, Amerika Serikat, meledak pada Senin waktu setempat. Ledakan tersebut menyebabkan tiga orang tewas dan 10 lainnya dilaporkan hilang.

"Tiga orang tewas dan sepuluh lainnya hilang dalam insiden ini," ungkap pejabat kota Cleburne, Texas Chester Nolen kepada televisi lokal.

Menurut media setempat banyak korban luka dari ledakan tersebut menderita luka bakar yang cukup parah. Belum jelas berapa jumlah korban luka dalam insiden ini. Pihak rumah sakit sendiri saat ini sudah melakukan perawatan terhadap korban luka. Demikian dilansir AFP, Selasa (8/6/2010).

"Saat ini tidak ada yang bisa dilakukan hingga pipa gas tersebut dimatikan," imbuh Nolen. Tampak asap hitam membumbung tinggi di udara. Api terus melalap wilayah sekitar pipa gas meskipun petugas pemadam kebakaran berusaha keras untuk memadamkan api.

Nolen menambahkan saat ini petugas masih mencari pipa utama yang mengendalikan jalur gas. Ia juga memperkirakan api baru dapat dikendalikan pada sore hari ini.

Ledakan pipa gas di AS, 3 Tewas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

0 komentar:

Posting Komentar