Rabu, 09 Juni 2010

Aplikasi Gratis Piala Dunia 2010 untuk Blackberry


JAKARTA - Pengguna Blackberry tidak perlu pusing mendapatkan berita terkait Piala Dunia 2010. Sebuah aplikasi di Blackberry AppWorld didedikasikan untuk perhelatan akbar tersebut.

Informasi mengenai Piala Dunia 2010 tidak hanya bisa diakses melalui portal-portal berita di browser Blackberry, tapi juga melalui aplikasi langsung yang tersedia di AppWorld dengan nama South Africa on Blackberry.

Aplikasi tersebut telah tersedia mulai pekan ini dan dapat diunduh gratis melalui toko aplikasi online besutan vendor ponsel pintar asal Kanada tersebut.

"Pengguna BlackBerry di seluruh dunia dapat men-download aplikasi secara gratis sehingga tidak akan pernah ketinggalan segala informasi turnamen Piala Dunia di Afrika Selatan yang akan dimulai pada 11 Juni ini. South Africa on BlackBerry memberikan kemudahan pecinta sepakbola untuk mengakses statistik dan skor yang sangat mereka perlukan melalui smartphone BlackBerry," tulis keterangan resmi pihak RIM, Rabu (9/6/2010).

Beberapa fitur unggulan aplikasi South Africa on Blackberry adalah 'pengingat jadwal pertandingan yang terintegrasi dengan kalender Blackberry, statistik akhir pertandingan, notifikasi secara 'push' saat terjadi gol maupun pelanggaran selama pertandingan berlangsung, dan terintegrasi pula dengan Blackberry Messenger (BBM).
Untuk menngunakan aplikasi South Africa dan mengakses BlackBerry App World pengguna harus berlangganan layanan BlackBerry dengan fasilitas akses internet. Aplikasi The South Africa on BlackBerry tersedia untuk smartphone BlackBerry, baik yang menggunakan sistem navigasi trackball maupun touchscreen serta menggunakan software versi 4.2 atau yang lebih tinggi.

Aplikasi Gratis Piala Dunia 2010 untuk Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

1 komentar:

  1. Ok lah klo bgitu.......

    http://dede-bontang.blogspot.com
    http://dedepurnama.blogspot.com

    BalasHapus