Kamis, 05 Maret 2009

Wanita penelan 13 Pedang, (hiiii...serem!!!)


Natasha Veruschka, begitu wanita kelahiran India ini, sanggup menelan 13 pedang secara terus-menerus. Keistimewaan inilah yang diapresiasikan Guinness Record dan memberinya penghargaan sebagai wanita terbanyak menelan pedang.

Natasha yang berdarah campuran Rusia-Inggris ini, bukan hanya itu tetapi dia juga bersama timnya berhasil memecahkan rekor dunia secara beregu dalam menelan pedang.

Awalnya dia berkiprah sebagai seorang penari. Bakat ini memang telah dimiliki Natasha sejak kecil. Ia kerap ikut kontes menari dan berhasil menyabet berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Namun, yang mengangkat namanya ke panggung internasional bukanlah karena tariannya, melainkan atraksi berbahaya yang dimainkannya.

Dia menjadikan pedang sebagai menu utama penampilannya. Natasha tidak bermain silat, namun menelan pedang-pedang itu. Atraksi ini membuat banyak penonton ngeri sekaligus suka melihatnya.

Salah satu aksi andalannya adalah menelan pedang yang panjangnya 27 ½ inc atau sekitar 69 cm. Begitu juga senjata sai yang panjangnya 24 inc atau 60,72 cm, yang delapan sisinya terbuat dari besi.

Menu lainnya yang juga menjadi andalan Natasha adalah Sandwich Pedang; ia menelan pedang-pedang sepanjang 13-22 inc atau 33 cm-56 cm, secara serentak. Namun, penampilannya yang paling membuat deg-degan adalah saat ia menelan pedang neon (maksudnya pedang yang menyala).

Pertunjukannya kali ini sungguh berbahaya. Bukan karena batang gelas sepanjang 24 inc yang ditelannya tetapi karena pedang neon itu mengandung gas. Itulah yang membuat pedang tersebut menyala. Penonton khawatir ia alami kecelakaan akibat keracunan gas. Selain menu-menu itu, Natasha masih memiliki banyak menu menarik.

Sepanjang kariernya menelan pedang, selain mengukir dua rekor Guinness, Natasha telah mengumpulkan tujuh rekor dunia SSAI, yakni, menelan pedang terbanyak dalam satu kali telan (panjangnya 13-22 inc), menelan pedang secara beregu (50 orang) Natasha menelan 11 pedang, ia juga penyandang rekor dunia wanita yang menelan pedang terpanjang 27 ½ inc, satu satunya wanita yang menelan pedang neon (24 inc), satu satunya wanita yang menelan senjata sai (24 inc).

Natasha adalah penelan pedang pertama yang terdaftar di Guinness World Recod selama 26 tahun terakhir. Rekornya sudah cukup lama bertahan, sampai sekarang belum ada yang mampu memecahkannya. Agaknya rekor menelan 13 pedang ini akan abadi milik Natasha.

Wanita penelan 13 Pedang, (hiiii...serem!!!) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

17 komentar:

  1. Coba dia ke rumah saya, ntar saya kasih makan deh hehe...

    BalasHapus
  2. selain pedang tajam.. apakah dya juga jago menelan pedang tumpul yang panjangnya gak sberapa.. =))

    BalasHapus
  3. jangankan makan pedang. makan ujung silet ajah mikir ribuan kali :) :) :)

    BalasHapus
  4. 8-} guileee beneeer...

    BalasHapus
  5. :o Mel jangan coba coba ngikutin atau mecahin rekornya si Nata ya...

    BalasHapus
  6. perutnya natasha pasti kebal banget ya, pedang aj gak bisa nembus

    BalasHapus
  7. wuih kok bisa sih nelan 13 pedang?padahal masih banyak makanan enak yang lainnya

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. ngebayangin cantik2 tp pemakan pedang hahahaha...
    cowok juga pst dimakan tu Mel..hihihihi...

    BalasHapus
  10. wah debus orang banten kalah dong...

    BalasHapus
  11. wleh2...mau2nya nelan pedang..lebih enak nelen makanan, martabak kek.hehehheh...salam kenal dari http://andidwih.blogspot.com

    BalasHapus
  12. hehehe...... wonder woman aja kalah yah!!xixixi...

    BalasHapus
  13. nggak bisa ngebayangin.. nelen gimana sih? masuk perut gitu? hiii.. lha ususnya apa kabar tuh ya..?

    BalasHapus
  14. Tuh kerongkongan sebesar apa yah kira2 ? ampe bisa 13 pedang

    BalasHapus
  15. hm, bicara seram... liat dong video seorang ibu yg lahirin anaknya,....wah, passti anda ga berani liatnya...

    BalasHapus