Jumat, 06 Maret 2009

Sedikit Curahan!


Siapa yang tak pernah jatuh cinta? pastinya setiap orang pernah merasakannya walau hanya sesaat, sejenak ataupun sekejap mata saja... Cinta kadang datang dan pergi sesuka hati!! Begitu pun aku, kurasakan desah cinta yang bernaung di dalam nurani ini. Mencintai dirinya yang walau jauh tak dapat kulupakan, yang walau dekat pantas selalu merindukannya. Bisik-bisik hati ini tanyai ku akankah dirinya yang menjadi "Penjaga hati" ini? Tapi apakah yang namanya Cinta itu benar-benar membuat hati ini terasa tenang bukanlah tertekan atau terancam?!


Cinta itu ibarat rumput yang terbuai hembusan angin, di kala angin datang dari kiri bergeraklah ia ke kiri...mengikuti arah angin yang membuai nya.... dikala terhanyut akan nafsu dan bara emosi rusaklah makna cinta itu sebenarnya...di kala dibawa dan dirasa ikhlas dan disentuh dengan kejujuran dan kesetiaan pastilah indah dan putih cinta itu sebenarnya...

Bisikan rayuan akan perselingkuhan selalu dapat hancurkan Cinta itu! Begitu indah makna cinta namun lebih indah jika warnai keceriaan wajahmu yang menawan hati ini..
Jikalau ku adalah separuh hatimu, dekati aku dan jangan kau lepas walau sekejap saja, akan hilang diri ini karena sayap cinta ini mampu bawa ku kemana saja ku ingin hinggap...

Bicara Cinta pasti takkan ada habisnya! mmm,,,, Mel suka lagu yang dinyanyikan oleh Avril Lavigne "Keep Holding On" yang Liriknya dapat dilihat di bawah ini:

You're not alone
Together we stand
I'll be by your side, you know I'll take your hand
When it gets cold
And it feels like the end
There's no place to go
You know I won't give in
No I won't give in

Keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Just stay strong
'Cause you know I'm here for you, I'm here for you
There's nothing you could say
Nothing you could do
There's no other way when it comes to the truth
So keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through

So far away
I wish you were here
Before it's too late, this could all disappear
Before the doors close
And it comes to an end
With you by my side I will fight and defend
I'll fight and defend
Yeah, yeah

Keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Just stay strong
'Cause you know I'm here for you, I'm here for you
There's nothing you could say
Nothing you could do
There's no other way when it comes to the truth
So keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through

Hear me when I say, when I say I believe
Nothing's gonna change, nothing's gonna change destiny
Whatever's meant to be will work out perfectly
Yeah, yeah, yeah, yeah

La da da da
La da da da
La da da da da da da da da

Keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Just stay strong
'Cause you know I'm here for you, I'm here for you
There's nothing you could say
Nothing you could do
There's no other way when it comes to the truth
So keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through

Keep holding on
Keep holding on

There's nothing you could say
Nothing you could do
There's no other way when it comes to the truth
So keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through

Jika kau pahami makna dari tiap bait lagu di atas begitu dalam makna yang tersirat sebenarnya... Bertemu dengan mu adalah hal terindah yang sempat tersesali sejenak namun ternyata terkenang selalu di hati!

Sedikit Curahan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

23 komentar:

  1. pertamaxxx :D, waduh emang syairnya emang dalam banget ... termasuk postingannya , dalam gituh lokk , jangan-jangan .. ehm jangan-jangan nih ?

    BalasHapus
  2. eh mau saya suka banget sama puisi yang satu ini,

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan kata yang tak sempat diucapkan
    kayu kepada api yang menjadikannya abu
    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
    awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

    Supadi Djoko Damono

    Apakah puisi ini sama dengan yang engkau rasakan :D

    BalasHapus
  3. jangan2 apa nie!!!!? mel Penasaran....

    BalasHapus
  4. jangan2 melani lagi jatun cinta yach...
    hayoo...
    ngaku dech ma nita...
    ^_^

    BalasHapus
  5. hiks solar aja nih...:( btw dalem bgt tuh...

    BalasHapus
  6. cinta tak harus memiliki..
    tapi memiliki cinta itu lebih utama..

    BalasHapus
  7. Bicara tentang Cinta memang indah dan tak akan ada habisnya sampai akhir masa, namun pernahkah kita berpikir dan merasakan alangkah bahagianya orang yang mencintai Sang Pencipta melebihi cintanya terhadap kekasihnya dan segala apapun juga di dunia ini.

    Itulah cinta yang membawa kebahagiaan dunia dan akherat

    BalasHapus
  8. hobby mel emank nulis...cuman untuk akhir2 ini mel kurang dapet ide tuk nulis... Kebiasaan nulis diary kadang terbawa sampe blog ini hehehehe...

    Ok dech!! tunggu aja dengan kisah mel selanjutnya... Tentu saja saat mel ga sibuk lagi hehehehehe......................... ;;) :)) :s

    BalasHapus
  9. cinta emang gak bakal habis dibahas sampe mati.. :D

    BalasHapus
  10. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan...
    Dua tangan untuk memegang...
    Dua telinga untuk mendengar...
    Dan dua mata untuk melihat.

    Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?....

    Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang yang kita cintai.

    Kejarlah cintamu....gapai dan rengkuh lah dia

    BalasHapus
  11. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan...
    Dua tangan untuk memegang...
    Dua telinga untuk mendengar...
    Dan dua mata untuk melihat.

    Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?....

    Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang yang kita cintai.

    Kejarlah cintamu....gapai dan rengkuh lah dia

    BalasHapus
  12. waah.. lagi jatuh cinta ya..?
    cinta memang bikin semua jadi indah..

    BalasHapus
  13. blogwalking here with this lovely smile :)

    have a great week end :)

    BalasHapus
  14. gak muncul komen ku??? :((

    BalasHapus
  15. Aku punya banyak cinta ni tapi gak banyak memiliki dan dimiliki.
    Hidup cinta!!!
    Love your blog, your articles and your friendship

    Cheers, frizzy.
    Blogger penuh cinta tanpa nafsu memiliki

    BalasHapus
  16. jatuh cinta adalah hal terindah dalam hidup

    BalasHapus
  17. jatuh cinta....berjuta rasanya.... =))

    BalasHapus
  18. cinta itu buta
    hati-hati dalam menjalaninya

    gitu aja kok repot

    NB:
    link udah ditambah

    BalasHapus
  19. love..love..love
    I'm falling in love

    BalasHapus
  20. kalau pat kai blg sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir

    Btw nice song. aku jg suka ama tuh lagu. baik musik dan liriknya

    BalasHapus
  21. love .. :s

    salam kenal ;;)

    BalasHapus
  22. Cinta ohh cintaa hihihihihi...^^

    BalasHapus