Kamis, 26 Maret 2009

Akhirnya Selesai Juga!!!




Hore...hore...
Akhirnya presentasi PKL udah berlalu, senin kemaren benar-benar menegangkan dech!takut salah ngomong lah, takut tersendat-sendat lah, dan parahnya lagi takut dibantai dengan pertanyaan yang membuat keok mel,, Tapi alhamdulillah ternyata tidak seburuk perkiraan ku, mel dan kedua teman mel yang PKL di departemen yang sama, telah sukses dan lancar mempresentasikan laporan penelitian kami masing-masing (yah walo dalam hati dag dig dug doer DAIA!halah, mang iklan!!LEBAY dech...xixixxi...).
PKL udah kelar juga, laporan udah selesai di revisi,, tinggal ngurus-ngurus di kampus ni, mudah-mudahan dilancarin aja dech ke depannya..Selama 2 minggu mel tidak aktif di dunia perbloggeran, (Kyaaaa kangen!!). Maaf yah buat semua teman-teman blogger lainnya yang sudah dan selalu setia berkunjung, mel baru aktif kembali nie!kemaren-kemaren mel cape banget ngurusin laporan,sampe kurang tidur tapi sekarang tentu saja sudah semangat lagi donk buat ngeblog,,yooiii.......Postingan dah banyak yang ngantri neh di belakang (xixixixi.......) Lama ga BW juga ke tempat sahabat-sahabat blogger, huaaa,,, mel janji deh akan kunjungin semua dari satu ampe abis,,

Di satu sisi mel ngerasa senang karena masa-masa yang menegangkan dan melelahkan telah berakhir, tapi di sisi lainnya mel malah ngerasa sedih, karena mel g bisa sama-sama lagi ngerasain masa-masa indah saat bersama kedua teman mel melaksanakan PKL, suka duka bersama lah dirasakan. Pagi-pagi datang ke kantor, langsung nyalain laptop masing-masing malah di sela-sela kesibukan kami saling bercerita lah, bergurau, membuat ekspresi aneh-aneh lah, ya pokoknya hanya kami yang tahu deh,, (ga bisa terlupakan deh!!)..Sekarang hanya berada di rumah dan menjalani kehidupan seperti biasa lagi, menjadi mahasiswa lagi deh!

Wah,,,,,banyak sekali ilmu dan pengalaman yang mel dapatkan di tempat PKL mel (dan mungkin g semua orang bisa dapatin!). Um, walau emang ada orang-orang tertentu yang mel ga suka seh di tempat PKL mel, orang nya suka nyuruh-nyuruh (huh, kira-kira siapa lagi yang akan jadi korbannya yah!!)hehehe..

Rencana n plan buat cepet lulus ya of course memang jadi prioritas di benak mel neh, hehehe doain yah!!Walau neh beberapa minggu yang lalu sempat banyak sekali masalah yang sempat menghampiriku, tapi alhamdulillah semuanya telah berlalu begitu saja dan sekarang mel berharap hanya kebahagiaan yang menghampiri mel yah mencoba positif thinking n keep smile dech.. Mel musti lebih dewasa ngadapin semuanya sekarang!!(yupsss!!!)

Btw, walau PKL dah kelar, Tapi banyak temen-temen yang ngasih mel PR neh,,, mel belum sempet ngerjain (HUaaaa,,,, mel coba cicil dech!!Sabar yah teman-teman) Tapi mel senang deh temen-temen blogger masih mengingat mel!!! (Cayo..cayoo...semangat ngerjain PR yang buanyak bangetzzzz........!!!!)

Buat teman-teman yang berkunjung n ngasih mel PR yang banyak sekaleee, Ok dech mel coba kerjain dari sekarang n bagi yang sudah sangat baek sekali memberi Award juga mel ucapin makasih banyak!!!! mel coba postingin award-award na dech mulai dari yang kedua ampe yang selanjut-selanjutnya!!! walau agak tertunda tapi g masalah kan, seperti kata pepatah "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" OK!!!! ^_-


Salam Persahabatan
Keep Share n keep Smile


^_-

Majukan dunia perbloggeran dengan terus berkarya!!Yuk Mari (kata benu Bulo,xixixixi)

Akhirnya Selesai Juga!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

3 komentar:

  1. Waaahhh...akhirnya selesai juga yah mel...ikut lega nih...tinggal nunggu nilai lagi kan? ngeblog langsung semangat lagi ya, soalnya postingan sehari bisa kayak minum obat nih...;;)

    BalasHapus
  2. OooOh ternyata ada kesibukan sehingga Ratu BW menghilang beberapa saat ^^ Welcome back Mel....
    hehehe

    BalasHapus
  3. Bontangnya mana sech melani??
    Eh support blogger bontang on seo local contest kampanye damai pemilu indonesia 2009
    Dukung aku yach??
    Ada YM nya??

    BalasHapus