Rabu, 25 Februari 2009

Untitled!!! ^_-



Bila ku bertanya pada diriku sendiri?
Seperti apakah diriku yang sebenarnya?
Diri ini senang menyendiri
Namun tak ingin ku ditinggalkan berseorangan sendiri...

Ku menangis raungi hari-hari burukku...
Menyesali keterpurukan nasib yang sering menimpa...
Mengapa ku selalu begini.. tertoreh luka pedih yang dicemooh seperti aku ini bukanlah apa-apa..

Beginikah harusnya ku terima semua dengan lapang hati?
Ataukah harusnya ku pendam, bungkam semua yang menyiksa diri?
selalu saja berusaha tersenyum walau masalah selalu saja menimpa

Mmmm... Is anyone trying to find me? won't somebody come take me home... Is a damn cold night! Trying to figure out things out! Won't you take me by the hand take me somewhere new.... I don't know who you are but I..... 'I'm with You'.....

Jika lelah dan ku merenung seorang diri dan nyanyikan lagu ini! menetes air mata di pipi.... Hmmm...hanya Diary dan Boneka kesayanganku temani tiap kesedihan dan kepiluan hati yang kurasa...

Biarkan hati ini kembali ceria seperti sedia kala? Kurasa perlu waktu lama...
I thought i saw brought to life...he was warm he came around...he was dignified...He saw me what i was to cry... i don't care i have no luck, i don't miss it all that much...

Huah.... Mau maen gitar aja dech!! Biz bosen ngapa2in, nyari kesenangan diri dulu dengan maen gitar!! xixixi....Aneh yah, ya gitu deh biz bingung mo posting apaan,xixixi.........

See U next Time! ^_-

Untitled!!! ^_- Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

10 komentar:

  1. weks ada apa nih tyas?jgn sedih gitu dunk.ikutan jalan-jalan ajah yukkk

    BalasHapus
  2. Klo sedih mendingan Blogwalking saja, mungkin dapat inspirasi .... :D

    BalasHapus
  3. wew ... aneh nee, apa sedih karena bingung posting gitu :)) kirain posting apa judulnya tanpa judul ... ujug" gitu :D

    BalasHapus
  4. xixixi......22 nya.....sedih iya...bingung ga dapet postingan juga iya...hehehehe......

    BalasHapus
  5. janganlah sedih. masih ada aku disini :)
    dan aku juga telah melanjutkan cerita :)
    jika tak menolong jadikan kesendirian sebagai tampat untuk belajar :)

    mungkin bisa membantu:
    http://sukrablog.blogspot.com/2009/02/tokoh-presiden-ani-2.html
    http://sukrablog.blogspot.com/2008/07/hampa.html

    BalasHapus
  6. cheers donk tyas ..
    pandanglah hari ini sebagai suatu titik cerah menuju kebahagiaan.
    dan mungkin ada baiknya kalo lagi sedih jgn ndengerin lagu melow daripada semakin terlarut dalam kesedihan

    BalasHapus
  7. cheers donk tyas ..
    pandanglah hari ini sebagai suatu titik cerah menuju kebahagiaan.
    dan mungkin ada baiknya kalo lagi sedih jgn ndengerin lagu melow daripada semakin terlarut dalam kesedihan

    BalasHapus
  8. sendiri...mungkin semua membencinya,tapi sadarkah kita kalau Tuhan itu maha istimewah karena sifatnya yang Esa
    Sendiri...mungkin.. semua kecewa mengalaminya
    tapi sadarkah kita,kalau hanya dengan cara demikian Tuhan mendidik kita agar kelak jika kita telah berdua,kita tetap tidak "mendua"
    Hai.....
    jangan sedih dong
    tukaran link yuk

    BalasHapus
  9. :) xixixi seneng deh banyak yang care juga ama aku!!! :) :o :o

    BalasHapus
  10. wah menarik juga utk dbaca

    BalasHapus