Kamis, 26 Februari 2009

ANTARA BAHAGIA DAN KESEDIHAN

Malam, para sahabat blogger semua! hari ini mel seneng banget coz mel dapat kabar menggembirakan bahwa :
1) Nilai Ujian udah keluar semua... (Alhamdulillah nilainya Memuaskan semua!!), Tinggal nunggu KHS aja nie...
2) Page Rank mel juga sudah naek lagi... (Mudah-mudahan tetep naik yah jangan sampe turun...!!)
3) Dapet Award dari che_3z de-killers sekaligus ngasih PR (tapi langsung terselesaikan)

Tapi dibalik itu ada masalah-masalah juga...ehm... yah masalah di keluarga (ga mel bahas disini soalnya masalah intern nie!!harap ngerti yah)...
Udah segitu aja deh...mel mau bubu dulu deh ngantuk berat!!dari tadi sie mau tidur tapi ditahan dulu karena mau blogwalking dulu kalieee...

Ok, deh buat para sahabat blogger thanks atas perhatian, pengertian dan persahabatan yang terjalin di antara kita semuanya...Semoga persahabatan ini abadi! BUBYE.... ^_-

ANTARA BAHAGIA DAN KESEDIHAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mel_anie

15 komentar:

  1. alhamdulillah, bagus lah klo gitu mel.met bubuk yap.mimpi indah

    BalasHapus
  2. Mel...sukses selalu ya buat km...aq doain...
    kita semua punya masalah..entah kecil ato besar...
    pokoke km hrs sukses....mwaahhhh...

    BalasHapus
  3. bangun2.. udah siang nih.. :))

    BalasHapus
  4. huhu.. blm pnah dpt award..
    btw bwt paan c ?

    BalasHapus
  5. selamat yah atas kebahagiaannya ...
    dan turut prihatin atas kesedihannya

    BalasHapus
  6. semoga saja mel tabah menghadapinya, dan semoga dengan kesedihan yg mel alami, gak mengganggu aktivitas dan ngeblog tentunya :D

    lam kenal :)

    BalasHapus
  7. wah kayaknya kamu punya masalah yang berat yah.....mau curhat....
    kamu punya Facebook....???

    BalasHapus
  8. selamat ya atas kebahagiaannya yg dpt nilai memuaskan, PR yg naik n dpt award pula.

    semoga juga, kesedihan yang dialami. bs membuat kmu lebih dewasa lagi.
    jgn sedih ya...:)

    BalasHapus
  9. selamat ya mba buat nilai dan PRnya yang naik..untuk masalah...semoga cepet kelar aja..dan yakinlah bahwa setiap orang pasti punya masalah kok

    BalasHapus
  10. jadi sekarang perasaannya lagi bagaimana nich !!!

    BalasHapus
  11. wew.... koq sedihny agak jelas,hehehehehe

    BalasHapus
  12. boleh kita bertukar link...?
    hehe linkmu dah ku pasang....

    BalasHapus
  13. wah, selamat yaaa.... smoga kebahagiaannya bertambah n kesedihannya hilang..
    semangat yaa...

    BalasHapus
  14. aduh kunjungan perdana nih (kayaknya) lam kenal :)

    BTW saya dulu pernah ngobrol2 sama seseorang, kata dia masalah itu bisa membuat orang2 jadi dewasa lho. saya yakin pasti kamu makin dewasa.

    Saya udah membutkikan, masalah makin membuat saya dewasa, tapi masalah saya kebanyakan, bukannya jadi dewasa, malah merubah saya jadi kakek2 :D

    BalasHapus
  15. happy...happy yang penting happy...sabar ya?tetap semangat...

    BalasHapus